Kelebihan Granit Dinding Eksterior untuk Rumah - Bali Marmer, Bali Granit, Merawat Marmer dan Granit, Jual Lantai Marmer, Granit Dinding Extrior

Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Featured Slider Styles

Display Trending Posts

Display Instagram Footer

Dark or Light Style

Kelebihan Granit Dinding Eksterior untuk Rumah


Mendesain rumah adalah hal yang saat ini menjadi perhatian dari banyak orang. Hal ini disebabkan karena setiap orang pastinya ingin memiliki rumah yang nyaman dengan penampilan yang menarik. Oleh karena itu baik di bagian luar atau bagian dalam, perlu diperhatikan dengan sungguh-sungguh keindahannya. Selain untuk kenyamanan, memiliki rumah dengan desain yang menarik merupakan sebuah kepuasan terseniri. Oleh karena itu, ketika membangun rumah mengeluarkan sedikit lebih banyak uang bukan menjadi masalah lagi. Salah satu hal yang banyak menjadi perhatikan adalah eksterior dari rumah. Meskipun interiornya sudah diperhatikan, rumah yang memiliki eksterior yang kurang menarik tetap sana kurang. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang cukup jor-joran dalam menata bagian luar rumah mereka. Salah satunya adalah dengan menggunakan batu granit dinding eksteriorBatu granit dan juga batu-batu alam lainnya memang merupakan batuan yang banyak dipilih untuk bagian luar dari rumah. Hal ini disebabkan karena batu alam memiliki cukup banyak kelebihan. Apa saja kelebihan yang dimilikinya? Mari simak ulasan berikut ini.
Memiliki sifat yang kuat
Batu alam adalah batu yang dibuat oleh alam, pembentukan batu ini membutuhkan waktu yang sangat panjang sehingga kekuatan yang dimilikinya juga pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena memiliki sifat yang kuat ini, maka batuan alam seperti batu granit menjadi salah satu batu yang banyak digunakan untuk kebutuhan rumah tangga. Batu alam seperti batu granit ini memiliki pori-pori atau memiliki tekstur, oleh karena itu ia menjadi cukup baik ketika digunakan sebagai bagian eksterior dari rumah. Penggunaan granit dinding eksterior ini juga lebih menguntungkan dibandingkan dengan penggunaan cat karena akan lebih hemat dari sisi perawatannya hal ini kembali lagi karena batu granit dan juga batu alam yang lain memiliki kekuatan yang besar seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.
Memiliki corak yang indah
Selain memiliki kekuatan yang tidak perlu dipertanyakan lagi, batuan alam khususnya batu granit adalah batu yang memiliki corak yang indah. Bukan hanya indah, corak yang dimilikinya berbeda antara satu dengan yang lainnya. Hal ini menyebabkan penggunaan batu granit untuk perkakas rumah menjadi sangat menarik. Keindahan yang dimiliki oleh batuan-batuan alam ini menjadikan siapa saja akan tertarik untuk menggunakannya. Oleh karena itu selain memiliki sifat ekonomis karena waktu penggunaannya yang panjang, batuan alam seperti batuan granit juga memiliki nilai dekoratif sehingga sangat cocok digunakan di rumah anda.

Multifungsi
Karena sifatnya yang kuat dan juga memiliki corak yang menarik ini batuan alam juga bisa digunakan untuk banyak keperluan di dalam rumah. Keberadaan batuan alam di rumah bisa digunakan untuk banyak hal. Mulai dari eksterior ruangan seperti yang telah disebutkan sebelumnya dan juga untuk bagan interior. Bagian interior rumah yang bisa dilapisi dengan menggunakan batu alam adalah bagian lantai dan juga bagian dapur. Untuk bagian dapur, anda bisa menggunakan batu alam seperti batu granit untuk bagian-bagian meja dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk bagian ekserior, batu granit sangat cocok digunakan untuk bagian-bagian dinding luar rumah. Karena sifatnya yang kuat ini, granit dinding eksterior akan membantu anda untuk mempertahankan bagian luar rumah anda agar tetap terlihat menarik dan juga indah dalam waktu yang lama.
Cocok untuk model rumah masa kini
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Saat ini membuat sebuah rumah tidak hanya di lihat dari fungsinya saja, tapi banyak orang juga ingin membuat rumah yang memiliki nilai artistik dan pastinya modern. Jenis model rumah yang saat ini sedang banyak digandrungi adalah jenis rumah minimalis. Hal ini disebabkan karena selain model rumah tersebut sangat menarik dari segi penampilan, rumah dengan gaya minimalis juga memakan lebih sedikit biaya dalam pembutannya dan juga dari lahan yang digunakannya. Batu alam seperti granit dinding eksterior merupakan salah satu hal yang sangat cocok jika di padankan dengan jenis rumah minimalis ini. Hal ini disebabkan karena rumah minimalis adalah rumah yang dengan seni geometri yang kemudian di padu padankan dengan bahan-bahan alam mulai dari kayu hingga batu-batuan. Hal ini menyebabkan penggunaan batu alam seperti batu granit sangat memungkinkan dan mendukung terciptanya konsep minimalis di sebuah desain rumah.
Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh batu granit dinding eksterior dan juga batu alam lainnya ini membuat batu alam sangat populer. Sayangnya jika anda ingin menggunakan batu granit dinding eksterior untuk rumah anda anda perlu mengeluarkan uang yang cukup besar jumlahnya hal ini disebabkan karena batu granit sendiri memiliki harga yang cukup tinggi. Tapi jika anda hanya ingin mendapatkan kesan keindahan dari batu granit tapi tidak mengeluarkan banyak yang, anda bisa menggunakan granit dinding eksterioryang terbuat dari bahan keramik. Meski kekuatannya tidak sebanding dengan dinding batu granit asli, paling tidak tampilan batu granit bisa anda dapatkan di rumah anda. 

QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Supplier Marmer Granit] [img=] [description=Your Description Here] (facebook=Facebook Profile Url) (twitter=Twitter Profile Url) (instagram=Instagram Profile Url) (bloglovin=Blogvin Profile Url) (pinterest=Pinterest Profile Url) (tumblr=Tumblr Profile Url)

Follow @Infinyteam

    Abut Us

    PABRIK MARMER

    Kami adalah Supplier Marmer dan Granit dengan skala besar, Siap memberikan harga Marmer terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Segera hubungi kami untuk pemesanan.


    : suppliermarmergranit@gmail.com



    Popular Posts

    Hubungi kami