Ketahui Jenis Marmer Termahal di Dunia - Bali Marmer, Bali Granit, Merawat Marmer dan Granit, Jual Lantai Marmer, Granit Dinding Extrior

Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Featured Slider Styles

Display Trending Posts

Display Instagram Footer

Dark or Light Style

Ketahui Jenis Marmer Termahal di Dunia


Jenis marmer termahal di dunia tentunya dapat membetot perhatian para warga dunia dan semakin penasaran dengan tampilan serta seberapa bagus kualitasnya. Batu marmer merupakan salah satu jenis dari batuan malihan atau pualam yang memiliki tampilan menarik. Sebenarnya sebelum memasuki mesin industri, tekstur dan tampilan batu mamer hampirlah sama seperti batu alam lainnya yakni bertekstru kasar dan warnanya kusam. Namun hal tersebut menjadi berubah 180 derajat setelah batu marme masuk ke dalam industri yang mengolahnya menjadi batu berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, tampilan batu ini setelah menjalani pemrosesan berubah menajdi sangat berkelas, mengkilap dan teksturnya sangat halus.
Jenis Marmer Termahal
Secara garis besar, terdapat dua jenis marmer yang selama ini banyak beredar di pasaran yakni marmer lokal dan marmer import. Meskipun demikian, marmer Indonesia tidak kalah berkualitas karena sudah masuk ke dalam dunia dagang internasional dan telah dioskepor ke barbagai negara di belahan dunia. Penjelasan lebih jauh mengenai kedua jenis marmer dan harganya adalah sebagai berikut.
1.      Marmer lokal
Untuk berbagai jenis marmer lokal, memiliki kecenderungan warna yang lebih terang dengan pola yang tak kalah unik dan variatif. Marmer lokal juga terdiri dari jenis marmer dengan tingkatan kualitas dan harga dari mulai yang cukup terjangkau hingga yang paling tinggi. Kebanyakan marmer lokal diaplikasikan pada ruangan dan memebrikan efek lebih luas, berish dan rapi. Kilauan marmer lokal yang sudah diaplikasikan dapat membuat tampilan ruangan atau rumah menjadi lebih bekelas dan elegan. Saat melakukan pemilihan terhadap marmer lokal, tidak ada salahnya jika mempertimbangkan beberapa hal untuk memastikan pemilihan baik warna, tekstur atau motif, jenis uratan dan masih banyak lagi. Hal ini sangat perlu diperthatikan sebelum mengaplikasikannnya pada lantai, dinding atau perabot rumah tangga. Pemilihan yang tepat adalah memperhatikan kualitas, warna dan motif dari marmer lokal yang tersedia.
2.      Marmer import
Selain marmer lokal, kini banyak tersedia marmer yang berasal dari berbagai negara di dunia. Marmer import memiliki karakteristik yang cukup berbeda dengan marmer lokal yakni pada hal warnanya. Warna marmer import cenderung lebih gelap dan memiliki motif uratan yang lebih ervariatif dan klasik. Sebagai pengecualian adalah marmer yang berasal dari negara China dengan kecenderungan warna cerah dan menyala berbeda dengan warna marmer import dari negara lainnya. Harga marmer termahal saat ini masih dipegang oleh salah satu jenis marmer yang diimport dari negara lain dengan tampilan yang sangat memukau. Pengaplikasian jenis marmer ini di rumah akan membuat kesan elegan dan mewah rumah Anda dapat terlihat jelas
Untuk membedakan marmer menurut jenis yang dikelompokkan dari penampilannya,terdapat dua macam marmer yaitu marmer ordinario dan staturio. Marmer ordinario merupakan marmer yang lebih pas dan sering digunakan sebagai bahan konstruksi rumah atau bangunan yang sering diaplikasikan pada lantai dengan marmer, kamar mandi, pelapis dinding dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk jenis marmer menurut tampilannya adalah marmer staturio. Berbeda dengan ordinario, marmer jenis ini lebih sering digunakan sebagai salah satu bahan seni pahat, pembuatan patung, perabot dan masih banyak lagi.



Onyx Merupakan Jenis Batu Mamer Termahal
Saat ini, yang paling banyak diminati dan diinginkan oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia khususnya para pecinta marmer adalah marmer jenis Onyx. Marmer jenis ini memiliki sifat yang sangat menarik dan memukau di antaranya jernih dan tembus pandang. Marmer jenis Onyx merupakan batu marmer termahal di dunia karena karakternya sangat eksentrik dan atraktif  sehingga banyak kesalahan yang terjadi. Marmer jenis Onyx antara lain meja, lapisan dinding, lantai dan masih banyak lagi. Perawatan khusus untuk marmer jenis ini juga sangat simple dan mudah dilakukan. Harga jenis marmer tersebut sangat pas jika dibandingkan dengan kualitas yang ditampilkan oleh produk ini, marmer jenis ini terbuat dari kombinasi sehingga warna mengkilap jenis marmer ini terlihat sangat jelas. Apalgi efek transparan menajdikan jenis marmer ini sangat pas untuk dijadikan meja atau perabot lainyya. Pemilihan marmer yang berkualitas tinggi dan proses pemasanga mamer di rumah berjalan dengan baik, maka hasil yang diperlihatkan pun sangat memuaskan. Bahkan marmer dengan kualitas tinggi juga dapat medukung kualitas dan tampilan rumah atau bangunan Anda. Harga marmer jenis Onyx di pasaran adalah berkisar antara 5 sampai 15 juta yang dapat dipertimbangkan dari rumah.Kelebiohan dari batu jenis Onyx ini antara lain dapat tembus pandang atau tembus vahaya, dapat digunakan sebagai aksesoris, lantai, pelapis rumah, interior dapur dan kmar mandi.
Ternyata batu marmer jenis Onyx merupakan jenis marmer termahal yang saat ini masih banyak diburu oleh masyarakat pecinta marmer khususnya bagi kalangan atas. Karakteristik memukau dan elegan jenis marmer yang satu ini sangat sepandan dengan harga yang dibandrolkan.
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Supplier Marmer Granit] [img=] [description=Your Description Here] (facebook=Facebook Profile Url) (twitter=Twitter Profile Url) (instagram=Instagram Profile Url) (bloglovin=Blogvin Profile Url) (pinterest=Pinterest Profile Url) (tumblr=Tumblr Profile Url)

Follow @Infinyteam

    Abut Us

    PABRIK MARMER

    Kami adalah Supplier Marmer dan Granit dengan skala besar, Siap memberikan harga Marmer terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Segera hubungi kami untuk pemesanan.


    : suppliermarmergranit@gmail.com



    Popular Posts

    Hubungi kami